Pages

Jumat, 28 Juni 2013

PELAKSANAAN PENGOBATAN GRATIS DAN DONOR DARAH

PELAKSANAAN PENGOBATAN MASSAL DAN DONOR DARAH DI BALAI DESA SANGGRAHAN KECAMATAN BOYOLANGU KABUPATEN TULUNGAGUNG

 

Setelah melakukan persiapan yang cukup melelahkan dan melakukan meeting secara marathon baik itu lewat chat di blackberry messager,  whatsapp dan tatap muka dengan teman-teman di surabaya maupun di tulungagung, akhirnya hari pelaksanaan kegiatan pengobatan massal dan donor darah yang dilakukan di balai desa Sanggrahan kecamatan Boyolangu tiba.
Dengan dukungan dari Bpk Kepala Desa Sanggrahan, Bpk Saifudin (yang juga alumnus SMPN 2 Tulungagung tahun 1988), Puskesmas Kec Boyolangu, Palang Merah Indonesia (yang menerjunkan 1 armada) serta teman-teman alumnus SMPN 2  Tulungagung tahn 1985-1988, pelaksanaannya dapat berjalan lancar.
100 warga desa sanggrahan hadir dalam  pengobatan gratis (bahkan apabila tidak ditutup tepat jam 12 siang, peserta pengobatan gratis bisa terus bertambah), 57 peserta donor darah yang mendaftar menjadi calon pendonor (peserta donor terdiri dari alumnus, perangkat desa, masyarakat umum, LSM dll)  yang bisa menjadi pendonor sejumlah 39 peserta.







Aksi sosial ini adalah wujud kepedulian alumnus SMPN 2 Tulungagung tahun 1988 terhadap masyarakat dan dalam rangka memeriahkan acara reuni perak yang akan digelar pada tanggal 11 Agustus 2013 mendatang. 
Just Community sebagai komunitas alumnus menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat pada kegiatan ini.
Semoga aksi ini bisa terus dapat dilaksanakan.  



1 komentar:

  1. special thanks .. buat team pelaksana tulungagung, kang Widi, mbak yu risna, kang sugik, kang sutris, mbak yu anik indartin. mbak yu agustin, mbak yu retno, mbak yu murtiana, kang edi .. dan teman2 yang membawa makanan ke lokasi kegiatan.

    BalasHapus